Senin, 23 April 2012

Selamat Datang di Web/Blog Jama'ah Al-Khidmah Kloposepuluh


Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Al-Hamdulillah, Al-Hamdulillah, Al-Hamdulillah wa Syukrulillah, dengan ungkapan ini, kita panjatkan rasa puji syukur kehadirat Allah SWT, serta tidak lupa Sholawat dan Salam semoga tetap terlimpahkan kepada junjungan kita Rasulullah SAW, serta keluarga dan para sahabatnya, sebagai rasa haru dan bahagia atas masih dipertemukannya kita semua melalui media ini.

Tidak terasa pula, hampir 2 tahun lebih kita ditinggalkan Guru kita, Imam kita, serta Panutan kita Hadratus Syaikh KH. Ahmad Asrori Al-Ishaqi RA, namun suasana kehadiran Beliau di setiap majelis-majelis Dzikir dan Maulidurrasul sangat terasa. Mudah-mudahan kita semua bisa bersama Beliau kelak karena kita semua bernaung dalam satu ikatan yaitu Jama'ah Al-Khidmah. Melalui media yang sangat sederhana ini, perkenankan kami memperkenalkan sebuah web/blog Jama'ah Al-Khidmah Kloposepuluh Sukodono-Sidoarjo.Mudah-mudahan media ini bisa menjadi media Dakwah,media Silaturahim, dan media Komunikasi bagi kita semua.

Semoga pertemuan kita melalui media ini, senantiasa mendapatkan Rahmat, Hidayah, dan Maghfirah dari Allah SWT serta diberikan Istiqomah, Tuma’ninah, Ma’zia datil Mahabbah wal Ma’rifah wal Taqqorub ‘Indallah, diberikan keselamatan dari segala macam musibah, penyakit, kerusakan, gangguan dan kedzoliman serta fitnah, dan diberi Husnul Khotimah fiddini wad dunya  wal Akhiroh, Amin, Amin, Amin ya Robbal ‘Alamin.

Akhir kata, keluarga besar Jama'ah Al-Khidmah Kloposepuluh mengucapkan:

"SELAMAT DATANG DI HALAMAN JAM'AH AL-KHIDMAH KLOPOSEPULUH SUKODONO-SIDOARJO"

Jazakumullah Khoiron Katsiro...

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Admin
alkhidmah-klopox

Tidak ada komentar:

Posting Komentar